Gallery

Mengenal Kopi Luwak Peaberry dengan Kopi Luwak Biasa

Kopi Luwak Peaberry


Kopi luwak Peaberry belum banyakan orang mengenal nya.Dan kopi luwak medan menjual Kopi Luwak Peaberry, kemudian orang bertanya, apa itu kopi luwak peaberry? Apa perbedaan nya dengan kopi luwak biji betina (biasa)?
Kopi luwak peaberry adalah kopi luwak yang hanya berasal dari biji kopi luwak jantan, atau di Indonesia orang sering menyebutkan biji kopi lanang (jantan). Jumlah biji kopi luwak peaberry sangat sedikit. Dari satu kilo biji kopi luwak biasa, biji kopi luwak peaberry paling hanya tersedia 10%  nya saja. Jadi di dalam 1 kg kopi luwak biasa,jika dilakukan penyortiran paling hanya terdapat 100g kopi luwak peaberry.

Green Bean (biji hijau) Kopi Luwak Peaberry
Beberapa perbedaan biji kopi luwak peaberry (jantan) dengan kopi luwak betina( biasa) :
1. Dari bentuk biji saja, kopi luwak peaberry memiliki bentuk biji bulat utuh atau opal, tidak seperti biji biasa yang seperti setengah elips, atau seperti buah pinang dibelah dua.
2. Dari segi kandungan nutrisi, kopi luwak peaberry memiliki kandungan nutrisi lebih banyak. Di dalam satu buah kopi, hanya terdapat satu biji,itulah biji peaberry (jantan). Sehingga konsumsi nutrisi dalam satu buah kopi pun hanya diserap oleh satu biji, sehingga menghasilkan aroma dan rasa kopi yang tajam dan lebih nikmat.
3. Dari segi aroma dan rasa, kopi luwak peaberry (jantan) lebih stong body. Aroma dan rasa Kopi Luwak Peaberry lebih nikmat. Anda bisa mencobanya dan membandingkan sendiri dengan kopi luwak betina( biasa), agar bisa merasakan perbedaan nya.
4. Dari sisi menyeluruh, kopi luwak peaberry (jantan) memiliki rasa yang sangat kuat dan aroma yang sangat menyengat. Sedangkan kopi luwak betina( biasa),rasa yang unik dan aromatic.
Jika anda penasaran dengan kenikmatan kopi luwak peaberry (jantan)? Anda tidak perlu bingung mencarinya, kini Kopi Luwak Peaberry (jantan) bisa anda dapatkan di kopi luwak medan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar